Connect with us

Uncategorized

Si Ayah Ini Sebenarnya Menyembunyikan Kerisauan Ketika Sedang Melepak bersama Anak di Pinggir Jalan, Memikirkan Apa Yng Mahu dimakan esok hari…

Published

on

Si Ayah Ini Sebenarnya Menyembunyikan Kerisauan Ketika Sedang Melepak bersama Anak di Pinggir Jalan, Memikirkan Apa Yng Mahu dimakan esok hari…

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, terlihat seorang ayah dan anaknya di malam hari. Mereka berdua terlihat begitu akrab dan sangat dekat.

Tidak heran kalau banyak anak perempuan yang begitu menyayangi ayahnya. Dan begitu juga sebaliknya. Kira-kira mungkin itulah yang terjadi pada sosok ayah dan anak ini.

Bagi seorang anak perempuan, ayah adalah insan yang sangat bermakna. Waajr saja, ayah akan menuruti semua permintaan sang tuan putri agar ia bisa bahagia, dengan apapun caranya.

Pengorbanan seorang ayah terlalu tinggi begitu juga ibu. Kadang2 kita tidak tahu betapa besarnya pengorbanan mereka untuk memelihara anak2 serta sanggup menongkah arus untuk membahagiakan keluarga.

“Dibalik tawa ayahnya, beliau memikirkan isi perut anaknya untuk besok”.

Yang memembuat sedih, dibalik tawa lepas dari sang ayah, ada hati yang sedang cemas memikirkan isi perut anaknya untuk esok hari.

Seperti kita ketahui bersama, ayah adalah sosok yang sangat enggan terlihat cemas bahkan sedih dihadapan anak-anaknya. Seperti yang tertulis dalam keterangan postingan tersebut.

Sang ayah terlihat sedang duduk di trotoar jalan dengan baju yang lusuh dan sendal jepit. Sedangkan sang anak perempuannya, duduk manis di gerobak. Tampaknya sang anak sedang ikut ayahnya mencari nafkah hingga larut malam.

Disorot lampu mobil yang sedang berhanti, mereka saling melepas tawa bersama.Entah apa yang mereka guraukan, namun, mereka terlihat sangat bahagia.Tanpa terlihat lelah, dua sosok ayah dan anaknya ini malah bercanda bersama.

Postingan ini pun langsung dibanjiri oleh banyak komentar netizen. Mereka turut mendoakan ayah dan anak tersebut.

” Salah satu alasanku ingin punya uang banyakkkk, biar bisa bantu orang” seperti ini. Tapi apa daya tangan tak sampai???? sehat” pak, jadi anak sukes kelak yaaa adik pintar” tulis salah satu netizen.

” bismillah,semoga Allah limpahkan rejeki tak terduga dan berka” komentar netizen lainnya.

” Mereka menangis sepanjang waktu dan ketika mereka tertawa sesaat orang lain mengambil moment mereka dan berkata “ bahagia itu sederhana” tambah yang lain.

Sumber:Berani Bangkit Media

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.

error: Content is protected !!