Connect with us

isu semasa

Jual Motor Demi Pelajaran Teman Wanita,Namun Berakhir Pilu Apabila Dia Tahu Perkara Sebenar

Published

on

Jual Motor Demi Pelajaran Teman Wanita,Namun Berakhir Pilu Apabila Dia Tahu Perkara Sebenar

Ja tuh dan tertimpa tangga. Peribahasa itu nampaknya kini tengah dia lami oleh seorang pria dalam video viral berikut ini.

Menjalin hubun gan asmara bukan perkara mudah. Kesetiaan dan saling pengertian menjadi kunci yang wajib dilakukan oleh kedua insan jika hendak menuju ke pelaminan.

Ga gal membina hubungan asmara dengan gadis pujaan hati, pria ini juga harus kehi langan kendaraan miliknya.

Sahabat Tersa kiti

Sebuah video berdurasi singkat yang diunggah pada akun Instagram @tante_rempong_ menunjukkan pengalaman ha ru seorang lelaki. Seorang sahabat dari pria tersebut mengabadikan mo men pilu saat dirinya tengah duduk sembari melamun.

Dalam video singkat itu, sang sahabat lantas memberikan pesan kepada sang mantan kekasih mengenai keadaannya. lelaki itu disebutnya tengah berse dih hati lantaran merasa tersa kiti.

“Lihatlah cantik, karena perbuatanmu sahabatku menan gis tersa kiti,” tulisnya.

Re la Jual Motor

Sebelumnya, lelaki tersebut diketahui rela menjual sepeda motor miliknya sendiri. Hal itu tak lain dilakukannya untuk kepentingan sang gadis pujaan hati.

Ia hendak memberikan tambahan biaya bagi sang kekasih untuk tetap dapat melanjutkan pendidikannya di jen jang pergu ruan. Tak perlu berpikir dua kali, ia pun langsung menjual motornya.

“Dia rela menjual motor demi kamu, biar dapat teruskan kuliah,” sambungnya.

‘bahagia’  dengan Teman Sendiri

Hara pan dan kisah untuk merajut masa depan bersama kini ting gal kenan gan. Sang kekasih hati justru pergi meninggalkan dirinya seorang diri.

Hubungan asmara keduanya harus kandas lantaran orang ketiga yang tak lain merupakan teman sendiri. Sang gadis pujaan rupanya berselingkuh dan lebih memilih orang lain untuk mengisi hatinya.

Ko men Ban jiri  Semangat

Kisah viral yang satu ini pun turut mengundang rasa prihatin dan haru dari warganet. Banyak ko men semangat  yang disematkan bagi sang lelaki untuk melanjutkan kehidupannya dengan penuh semangat dan kebaikan.

“Udah mas yang berlalu biarlah berlalu, niat mas sudah baik sekarang jadikan pelajaran dan semoga digantikan dengan yang lebih baik lagi aaminn,” tulis akun@kaminomegumi_.

“Panjang umur untuk Abang nya,” tulis akun@fauzi_aziz_.

“Perempuan masih banyak di luar sana. Masih banyak perempuan manis yang ‘attitudenya’ bagus, jangan jadi orang yang meru gi. Ambil hikmah, makanya jangn terlalu cinta dengan manusia, Tuhan Maha Pencem buru. Belajar ikhlas, Inshallah dapat perempuan jauh lebih baik,” tulis akun@iampaw_

Sumber:merdeka

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.

error: Content is protected !!