Connect with us

#K.DUNIA

Sedih Melihat Hati Nenek Yang Kian Meru dum Dengan Kehidupannya,Ada Yang Ji jik Dengannya Sedangkan Nenek Cuma Nak Teruskan Hidup Menjual Buah-buahan

Published

on

Sedih Melihat Hati Nenek Yang Kian Meru dum Dengan Kehidupannya,Ada Yang Ji jik Dengannya Sedangkan Nenek Cuma Nak Teruskan Hidup Menjual Buah-buahan

Usia lanjut sebenarnya menjadi sa lah satu fa sa di mana banyak orang mengha rapkan ketenangan dalam hidupnya. Namun pada kenyataannya, tidak semua orang mendapatkan keberuntungan tersebut.

Seperti sa lah seorang nenek yang hidup seba tang ka ra. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, nenek ini berusaha menyambung kehidupan dengan berjualan buah.

Buah dagan gannya pun kerap kali tidak la ku karena ala san yang sangat-sangat memi lukan. Berikut ula san selengkapnya.

Berjualan Buah Sering Tak La ku

Nenek Minah adalah sa lah seorang lansia yang tetap berju ang sendirian di usianya yang sudah sangat sen ja. Nenek Minah sudah terp isah dari anak-anaknya.

Berjualan buah merupakan cara yang dipilih Nek Minah untuk mencari naf kah demi dapat berta han hidup. Namun na has, jualan buahnya tersebut sering kali tidak la ku.

Ala sannya pun begitu sangat menya yat hati. Tetapi apa da ya, Nek Minah hanya dapat berjualan buah saja karena tena ganya yang juga terba tas.

“Setiap hari nenek berjualan buah-buahan. Namun na has jualan nenek sering tak la ku,” ungkap keterangan dalam unggahan akaun Instagram @rumahyat1m.

Sumber:merdeka

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.

error: Content is protected !!